P A C A R A N ? ?

Kata temen2 dan sahabat saya.. GAK GAUL klo GAK PUNYA PACAR .... hahha
sungguh lucu sekali statement nya.. saya coba berfikir apa iya kita di sebut gaul klo kita punya pacar???
tapi aneh nya ketika saya tanya emang kamu pacaran mau ngapain ??
Mau nikah ?? jawabnya pake mikir-mikir lamaaaaa bangettt
Buat Motivasi ?? apa hanya harus dari seorang pacar kita dapet motivasi

coba silahkan di tanya ke teman-teman kita yang sekarang "STATUS" nya "BERPACARAN" apa manfaatnya punya pacar...

oya saya bukan tipe orang yang anti berpacaran atau gak berani mengungkapkan isi hati...(prikitiwlah.. alay beud.... haha ) dan bukan berarti juga tidak ada cewek yang saya sukai... banyak yang saya suka kok.. namun sampai saat ini saya masih bingung dan belum menemukan jawaban yang Pas... dan alhamdulillah sampai saat ini masih terjaga..
oya klo seandainya saya mengungkapkan perasaan saya ke seseorang yg saya suka.. trus gak diterima?? syukur alhamdulillah... berarti peluang untuk Dosa berkurang pula... heheeh ... dan yang pasti Allah masih sayang kepada kita... hehe,,,,,,,  nah... trus klo di terima.. saya bingung mau NGAPAIN ?... Nikah sekarang ?? itu gak mungkin ?? Ngasih Makan ?? apalagi gak mungkin... wong saya aja jajan masih pake hasil keringat orang tua.. masa sok-sok an mau ngasih makan anak orang...  pokoknya saya bingung ... sudah coba saya tanyakan ke mereka yang statusnya berpacaran.. namun jawaban mereka normatif tidak ada yang bisa meyakinkan saya bahwa dengan BERPACARAN kita akan mendapatkan manfaat yang banyakk.....

Hal yang membuat saya TAKUT jika seandainya saya punya PACAR adalah  kasih sayang yg saya miliki saat ini akan terbagi tidak adil... karena sudah banyak korban yang menganggap bahwa pacar adalah segalanya bahkan kasih sayang seseorang terhadap pacarnya lebih besar daripada kasih sayangnya kepada keluarganya sendiri terutama ADIKnya.. gak tega rasanya klo Adik kita sendiri yang menjadi korban ketidak adilan kasih sayang yang kita berikan..

saya tidak mengatakan punya pacar itu salah... tapi selayaknya kita orang yang bisa berfikir dan punya Ilmu silahkan di fikirkan dengan sebaik-baiknya... karena kita sudah dewasa dan bisa menentukan sikap sendiri... maka tentukanlah yang menurut anda itu benar...

Saya lagi mencoba SAY NO TO PACARAN... bagaimana dengan anda ?

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

kritik & saran adalah solusi kami