M A A F !!!

ada beberapa HAL yang aneh akhir-akhir ini..... entah dari mana awal mulanya permasalahan itu muncul, yang jelas saya merasakan banyak sekali orang-orang terdekat yang telah saya sakiti HATI nya... baik lewat Tutur kata yang saya ucapkan ataupun dari tingkah laku yang saya perbuat....
tapi apapun yang saya lakukan itu murni dari kesalahan pribadi yang LEMAH ini,,,,, tidak ada maksud sama sekali melukai apalagi membenci....

2 bulan terkhir ini,, merupakan bulan terburuk saya di bandung.... mungkin itu semua terjadi karena saya JAUH DARINYA... seakan sudah lupa dan tidak memerlukan-Nya.. padahal DIA (Allah) adalah sebaik-baiknya tempat kita mengadu, bersimpuh dan kembali...

MOHON MAAF !!! mungkin itulah kata yang pantas saya ucapkan...kepada :
ALLAH   : Hambamu ini telah lalai dalam melaksanakan perintahmu...
Ayah dan Ibu : anakmu ini selalu merepotkan kalian dan saat ini anakmu terlalu sibuk mengurusi permasalahan organisasi... dan sedikit mengesampingkan kuliahnya.. padahal tau klo kuliah itu kewajiban.. parahnya lagi sampai saat ini pun anakmu ini masih bingung apa yang dikuasai dan mau apa setelah Lulus nantinya....  tapi ayah dan ibu gak usah khawatir di sisa waktu kuliah yang tinggal di penghujung ini.. anakmu akan memberikan yang terbaik dan berjanji akan membuat ibu dan ayah tersenyum dan bangga...  
 
Adik-adikku Tersayang : Perhatian dan kasih sayang kakak untuk kalian masih kurang... kadang kakak terlalu sibuk dengan kesenangan pribadi tanpa memikirkan kalian.... sungguh kakak merasakan penyesalan yang amat dalam,, karena sampai saat ini kakak belum bisa memberikan contoh yang terbaik dan belum bisa membimbing kalian dengan INTENSIF... tapi satu keyakinan yang membuat kakak merasa aman, karena kalian adalah adik-adik kakak yang terbaik yang bisa menjaga diri sendiri dan tidak akan mudah terwarnai oleh orang-orang yang ada di sekeliling kalian.. terkhusus : 

Ai Hilmawati
kuliah yang baik yah.. dan semoga kedewasaan AI bertambah...
 
 
ini adik yang paling cerdas untuk saat ini.... ABDUL JALIL..... trus Lanjutkan Prestasinya yah.. jangan pernah Bosan..
yang kanan, dy lagi mondok LUTVI namanya... gali terus potensinya yah vi.. 

mereka ber3 saat ini sedang menempuh pendidikan yang jauh dari rumah.. jaga selalu kesehatan dan keselamatannya yah.. 

SAHABAT dan TEMEN-TEMEN : Jika akhir-akhir ini, melihat saya agak sedikit aneh dan kurang bisa menahan EMOSI.. serta raut muka yang kurang bersahabat...  I.allah mulai minggu depan saya akan lebih bersahabat lagi dengan kalian semua.. dan bertutur serta tingkah yang baikkk.... semoga apa yang sudah terjadi tidak terulang kembali..


akhir kata.... MAAF dan TERIMAKASIH atas segala perhatian dan pengertian kalian semua... sungguh kalian adalah segalanya bagi saya... tanpa kehadiran kalian motivasi untuk menjadi pribadi yang berdikari, berprestasi dan mandiri itu sulit..

senyum kalian adalah SECOND POWERS yang tak ternilai harganya....

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

kritik & saran adalah solusi kami